| 1 |
Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? |
|
|
|
|
| 2 |
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? |
|
|
|
|
| 3 |
Bagaimana pendapat saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani? |
|
|
|
|
| 4 |
Bagaiaman pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan? |
|
|
|
|
| 5 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan? |
|
|
|
|
| 6 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? |
|
|
|
|
| 7 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini? |
|
|
|
|
| 8 |
Bagaiamana pemahaman saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayananan di unit ini? |
|
|
|
|
| 9 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan? |
|
|
|
|
| 10 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan? |
|
|
|
|
| 11 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan? |
|
|
|
|
| 12 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan? |
|
|
|
|
| 13 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang kenyamanan dilingkungan unit pelayanan? |
|
|
|
|
| 14 |
Bagaiamana pendapat saudara tentang keamanaan pelayanan di unit ini? |
|
|
|
|